Senin, 29 Juli 2013

Nostalgia TK

Waktu TK, aku paling sering di bully. Aku inget waktu itu lagi main jungkat-jungkit sama temen aku, namanya Ima. Lalu dateng cowok agak gendut, yang mukanya lumayan cakep. Aku gak inget namanya siapa. Hehe.. Lalu dia ngerebut jungkat-jungkitnya yang udah di dudukin sama Ima. Yaah jadinya yang main aku sama cwok itu deh.

Karna dia gendut, dan akunya kurus, jadinya gak seimbang. Dia di bawah, aku nya di atas.. Gak gerak-gerak dan gak turun-turun. Aku yg cupuuuu cuma bisa bengong pake muka oon, sedangkan temen-temen yang lain pada ngetawain aku dan bilang 'cie ke aku dan cowok itu.

Lalu lonceng bunyi dan ibu guru teriak nyuruh masuk ke kelas sambil bunyiin alat musik yang bunyinya krincing-krincing itu loh, yang bentuknya bulan sabit. *tau kan kyak gmna?

Tapi tiba-tiba, brrrruuuuuukkk.....

Cowok itu lari dari jungkat-jungkit, dan akunya langsung jatuh ke bawah. Jadinya pant*t aku sakit banget dan rok aku jadi kotor kena tanah.
Yaah walaupun gak nangis sih, tapi tetep aja maluuuu.

Gak cuma itu aja. di kelas, dia suka jahilin aku, kayak mainin topi aku lah, ngerebut puzzle lah, nyoret-nyoret buku aku lah. Pokoknya resek banget entu cowok.

Oh ya, waktu itu aku ultah, dan di rayain di skolah (TK). Jadi semuanya pada nyiapin surprise saat itu juga. Acaranya ya lumayan meriah.
Waktu sesi salam-salaman, ibu guru bilang "ayo anak-anak, kasi selamat sama teman kita yang berulang tahun dengan bersalam-salaman yaa. Tapi inget, cuma salam doang, gak boleh cium tangan."

Lalu semua temen-temen pada nyalemin aku, ngasi selamat. Tapi parahnya, cowok itu lagi-lagi buat aku malu. Dia nyalemin aku, dan langsung nyium tangan aku.
Aku nya shock. Lalu lari ke depan pintu dan langsung peluk mama. Semuanya pada ngejek.
Jadi yaudah, aku cuma bisa nahan malu waktu itu, walaupun gak nangis sih. Tapi, tetep aja malu nya luaaarrr biasaaaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar